Selasa, 15 Januari 2019

Razer Phone 3 Dikabarkan Tak Dilanjutkan


Razer dikabarkan memiliki rencana untuk tidak melanjutkan pengembangan Razer Phone 3. Hal ini diketahui dari langkah perusahaan yang disebut sudah memecat sejumlah karyawan.

Dikutip dari GSM Arena, ada 30 karyawan yang dipecat oleh Razer beberapa waktu lalu. Dari kabar yang beredar, 30 karyawan merupakan orang-orang yang bekerja untuk pengembangan Razer Phone 3.

Menanggapi kabar tersebut, dalam keterangan ke Droid Life, Razer mengakui bahwa memang ada pengurangan karyawan termasuk menghentikan sejumlah proyek. Namun, tidak disebutkan informasi detail mengenai proyek yang dimaksud.

Jika kabar penghentian Razer Phone 3 ini benar adanya, jelas akan muncul kekecewaan dari para mobile gamer. Alasannya, Razer merupakan salah satu pionir dalam kehadiran smartphone gaming di pasaran saat ini.

Kendati demikian, harus diakui penjualan smartphone gaming memang belum menggembirakan. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari Razer terkait kelanjutan Razer Phone.

Terlepas dari rumor ini, sebenarnya ada kabar baik untuk pengguna Razer Phone 2. Alasannya, Razer akan menggulirkan pembaruan Android 9 Pie untuk Razer Phone 2 minggu depan.

Pembaruan ini akan membawa patch keamanan Februari 2019 dan sejumlah fitur bawaan Android 9 Pie, termasuk navigasi berbasis gestur. Usai pembaruan, navigasi berbasis gestur akan menjadi pengaturan bawaan, meski bisa dinonaktifkan.

0 komentar:

Posting Komentar